Harga Blog Rp.10.225.000Ada yang Mau Nawar

Kamis, 23 September 2010

Antivirus buat Facebookmu

 
Dalam rangka menghambat penyebaran malware atau software jahat di layanan situs jejaring sosial  Facebook yang lagi populer saat ini, pihak Facebook menawarkan antivirus kepada semua penggunanya. Antivirus yang ditawarkan   adalah McAfee Internet Scurity. Aplikasi tersebut telah dirancang khusus untuk melakukan verivikasi terhadap account facebook agar selalu terhindar dari penyusupan malware. Jika komputer anda terinfeksi, anda akan diminta menjalankan scan, da membersihkannya sebelum mengakses facebook.
Untuk dapat menggunakan antivirus ini. Pengguna facebook harus menjadi Fans  McAfee. Selanjutnya akan ditampilkan link Antivirus Facebook untuk mendownloadnya. Pengguna facebook dapat menggunakan antivirus ini secara cuma-cuma selama 6 bulan. McAfee menawarkan perpanjangan dengan harga diskon khusus yang dijamin lebih murah daripada pelanggan ritel biasa.
Bagaimana dengan kalian para pengguna Facebook yang ingin tetap aman dalam ber-Facebook ria..? Penasaran dan ingin mencobanya Anti virus Gratis untuk Pengguna Facebook ini.
Klik link  ini untuk menjadi Fans McAfee kemudian dapatkan Antivirusnya.
Semoga Bermanfaat…

Komentar :

ada 0 komentar ke “Antivirus buat Facebookmu”

Posting Komentar

Loading...

Faceblog on Facebook

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Total Tayangan Halaman

Label

free counters

Arsip Blog

 
Faceblog is proudly powered by Blogger.com | Template by Faceblog