Harga Blog Rp.10.225.000Ada yang Mau Nawar

Minggu, 24 Oktober 2010

AVS All-In-One Install Package 1.2.1.50

AVS All-In-One Install Package 1.2.1.50 | 285 MB

AVS All-In-One Install Paket - paket multimedia yang kuat yang terdiri dari lebih dari 15 aplikasi seperti: AVS Video Converter, AVS Video Editor, AVS Video ReMaker, AVS Audio Converter, AVS Audio Editor, AVS Audio Recorder, AVS Disc Creator, AVS DVD Authoring, AVS Copy DVD, AVS Ringtone Maker, AVS Media Player, AVS Registry Cleaner, AVS Image Converter, AVS Editor Foto, Cover AVS Editor. Semua program memiliki interface Rusia.
AVS Video Converter 7.0.2.452 - adalah sebuah program dengan fitur canggih: converter, membakar VCD, SVCD, DVD, editor video lanjut. Fitur: mengkonversi AVI, MPEG, WMV, DVD video dalam format AVI, MPEG, WMV, format RM, membakar DVD, SVCD atau VCD, paket mengkonversi, editing, efek video overlay dan filter untuk mengekstrak audio dari video dan simpan dalam file audio terpisah mengekstrak frame (bingkai) dan simpan sebagai gambar, memecah-potong dan campuran file video, rotasi video, menambah teks, banner, logo, pemilihan dan pengaturan codec untuk konversi, dukungan: AVI (DivX, XviD, MS MPEG4, YUV , Cinepak), MPEG (MPEG-1 dan MPEG-2 Video), VOB (Video DVD, PAL dan NTSC), WMV (Windows Media Video), RM (Real Networks Video), MOV (Quick Time) dan format lainnya.
AVS Video Editor 5.1.2.131 - adalah sebuah program untuk mengedit video. Dengan itu Anda dapat me-mount transisi di antara klip video atau adegan, menambahkan banyak berbagai jenis video, menerapkan teks - keterangan, huruf di atas video, menerapkan video dan gambar di atas klip yang akan diedit mengekstrak track audio dari video dan banyak lagi .
AVS Video ReMaker 3.1.2.102 - alat yang nyaman dan penuh dengan fitur untuk video editing cepat tanpa kehilangan apapun. Scene algoritma pendeteksian yang digunakan dalam AVS Video ReMaker, akan menghemat waktu saat memproses video dan pemisahan ke episode. Dengan demikian, tidak perlu untuk frame preview video dengan frame untuk menemukan fader secara manual. Dengan bantuan AVS Video ReMaker dapat menghapus bagian yang tidak diinginkan dan iklan TV dari format video atau file DVD, direkam oleh kamera yang berbeda standar PVR, DVR dan DVD. AVS Video ReMaker mampu menangani berbagai jenis file: MPEG-1, MPEG-2, Video DVD, termasuk VOB dan VRO (menggunakan file yang terkait IFO), dan bahkan AVI, termasuk DivX dan XviD.AVS Audio Converter 6.2.1.441 - adalah program untuk mengkonversi WAV, RealMedia (RM, RA, Rmj, RAM, Rmj, RMVB), AIF, AIFF, AIFC, AU, Creative VOC, PVF, PAF, IFF, SVX, APE, FLAC, OGG, VQF, MP1, MP2 , MP3, MP4, M4A, M4B, AAC, AMR, AWB, WMA, WMV, ASF ke WMA, MP3, AAC, M4A, AMR, AWB, VQF, OGG, FLAC, APE, WAV format. Dengan program ini Anda dapat mengkonversi beberapa file dalam batch terlepas dari sumber dan format target. Selain itu, program ini termasuk built-in player untuk memainkan file musik. Konversi format audio dilakukan tanpa file-file sementara, memungkinkan kecepatan konversi yang tinggi. Fitur lain termasuk normalisasi suara, dukungan untuk tag ID3 dan banyak lagi.
AVS Audio Editor 6.1.1.353 - program audio editor handal dan fungsional dirancang untuk digunakan di rumah dan ditujukan terutama pada pengguna, hanya memperkenalkan dasar-dasar zvukoredaktirovaniya. Aplikasi memiliki antarmuka yang ramah dan sangat ideal untuk penggunaan sehari-hari. Pengembang menyadari adanya built-in paket berbagai efek audio, filter dan tweaking untuk mengkonversi track audio. Jumlah format yang didukung termasuk utilitas: MP3, WMA, WAV, Ogg Vorbis, VOX, CDA (Audio CD Tracks), dan banyak lainnya.
AVS Audio Recorder 3.9.1.89 - sebuah program yang membantu Anda dengan mudah menulis ke dalam format MP3, WMA dan WAV semua suara dan musik yang dapat diputar melalui kartu suara anda ke PC Anda. Program ini memberikan kesempatan untuk memilih perangkat yang akan direkam, filter yang digunakan dan bit akhir file. Program ini memiliki fitur-fitur canggih untuk visualisasi proses penulisan, memberikan informasi rinci tentang file yang dihasilkan dan dapat membuat catatan dengan durasi hanya dibatasi oleh sistem operasi.
AVS Disc Creator 4.1.1.473 - sebuah program untuk merekam dan menyalin setiap disk - CD, DVD, Blu-Ray, serta menyalin CD dan DVD. Program ini memungkinkan Anda untuk melakukan semua tugas dasar menulis: bekerja dengan CD asli / DVD, Blu-Ray; merekam Audio CD dan DVD-Video; menyalin dan pembakaran gambar, kloning disk, multi-sesi dukungan, dan banyak lagi.
AVS DVD Authoring 1.3.4.56 - program untuk membuat sebuah DVD-video yang dapat diputar kembali dalam standar DVD-Player. Ini mencakup: pembuatan menu, pembagian film menjadi beberapa bagian, tambahkan beberapa track audio untuk bahasa yang berbeda, menambahkan sub judul, membuat slide dan banyak lagi.
AVS DVD Copy 4.1.1.263 - itu progromma untuk menyalin video dari DVD. Memberikan pengguna cara terbaik untuk segera menyalin DVD-film dengan kualitas tinggi. Program ini dapat menyalin disk satu ke satu, atau mudah kompres DVD-9 (dual-layer disc) agar sesuai DVD-5. Fitur juga mencakup penghapusan menu disk, pilih sub judul, track audio, copy film utama secara terpisah untuk membuat DVD sendiri.
AVS Ringtone Maker 1.6.1.140 - memungkinkan program untuk membuat nada dering dari: mp3, wav, ogg dan file musik lainnya ke dalam koleksi Anda. Program ini memiliki built-in audio editor, yang dengan mudah dapat membantu Anda untuk memotong bagian tertentu dari komposisi dan memaksakan pada dirinya efek suara, membuat suara lebih keras dan mendalam.
AVS Media Player 4.1.2.65 - media player ini dapat memainkan hampir semua format media: AVI, MOV, MKV, MPEG-4 (termasuk DivX, Xvid, dll), MPEG-1, MPEG-2, Real Media video, Quick Time file, file WMV (termasuk WMV-HD), H.263, H.264, mobile video format (3GP, 3GP2, MP4), MP3, WMA, OGG dan lain-lain.
AVS Registry Cleaner 2.1.2.224 - adalah sebuah program untuk membersihkan registry, yang akan memungkinkan Anda untuk memindai, memulihkan dan membersihkan registry Windows beberapa klik mouse. Masalah dengan sistem registry - penyebab paling umum dari crash Windows dan pesan kesalahan. Fitur salinan lengkap dari registri akan memungkinkan Anda untuk mengambil nanti dalam hal terjadi kegagalan sistem.
AVS Image Converter 1.3.1.136 - adalah mudah dan pada saat yang sama alat fungsional untuk mengkonversi gambar. Program ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi file grafis beberapa beberapa klik mouse, serta redaktorovat, menambahkan berbagai efek, teks atau watermark gambar.
AVS Photo Editor 1.2.1.68 - fitur lengkap aplikasi untuk mengedit gambar. Program ini dirancang tidak hanya untuk pengguna yang telah diperoleh beberapa pengalaman di bidang ini, tetapi juga untuk pemula. Program AVS Photo Editor memiliki banyak alat yang berguna dan fitur yang akan membantu Anda membuat operasi pengeditan yang diperlukan.
Cover AVS Editor 2.0.1.3 - Dengan tool ini Anda dapat membuat cover untuk CD mereka untuk jangka waktu kecil daripada Anda akan dilakukan secara manual. Mendukung semua format modern paket CD / DVD, serta printer terbaru dengan mencetak langsung pada disk. Fitur dari program ini adalah untuk memberikan dukungan untuk semua jenis drive CD-ROM standar, menggunakan template kulit, yang Anda hanya perlu memasukkan teks / data gambar, membuat desain cover mereka sendiri dan banyak lagi.

Download:
http://hotfile.com/dl/77633653/b6cdf02/AVS.All.1.2.1.50.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/77633648/087a3b8/AVS.All.1.2.1.50.part2.rar.html

http://www.fileserve.com/file/vgFjZan/AVS.All.1.2.1.50.part1.rar
http://www.fileserve.com/file/GUCgkBW/AVS.All.1.2.1.50.part2.rar 

Komentar :

ada 0 komentar ke “AVS All-In-One Install Package 1.2.1.50”

Posting Komentar

Loading...

Faceblog on Facebook

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Total Tayangan Halaman

Label

free counters

Arsip Blog

 
Faceblog is proudly powered by Blogger.com | Template by Faceblog