Harga Blog Rp.10.225.000Ada yang Mau Nawar

Minggu, 10 Oktober 2010

Chattingan dalam satu paket

Jika tidak cukup untuk chatting dengan teman-teman dari Google, MySpace IM, Skype, dan Facebook, serta AIM, ICQ, MSN, Yahoo, dan IRC pada Trillian't MultiNetwork aplikasi IM, Anda nyaman dapat menghitung aplikasi ini dalam kait ke Twitter dan alert Facebook dan memeriksa e-mail (baik POP3 dan varietas IMAP) sebagai alasan untuk beralih dari messenger Anda saat ini.
Di antara sifat-sifat terbaik jejaring sosial, Trillian secara otomatis akan mempersingkat URL di tweets Anda, dan menangani pesan langsung,-ulang tweets, dan balasan. Twitter Tren dapat muncul dalam daftar kontak Anda, dan Anda bisa mendapatkan tweets untuk tampil dalam bentuk tooltip. fitur agar menyertakan berita integrasi feed, agar check-in-kotak, dan pesan disinkronkan update selain ke Facebook IM. Hanya pada fitur ini saja, Trillian Astra menawarkan sedikit lebih dibandingkan pesaingnya IM.
Selain itu, ada dukungan untuk file drag-and-drop mentransfer, kulit, pemberitahuan, dan segala macam tweaking dalam menu pilihan. Trillian mendapatkan sebuah acungan jempol untuk melihat pratinjau situs Web ketika Anda membawa kursor ke suatu URL dalam jendela percakapan, tetapi fitur yang sama kurang efektif dan kurang akurat bila diterapkan untuk mencari definisi istilah yang ditemukan dalam jendela chat (untungnya, Anda bisa mengubah pembantu off.)
Legacy pengguna akan senang untuk mengetahui bahwa Trillian Astra (kode untuk versi 4.0 dan ke atas) berjalan lebih ringan dari versi sebelumnya, dan Anda cenderung melihat menurunnya sistem karena kebocoran memori. Video chat mendapat dukungan dasar. Upgrade dibayar memberi Anda IM berbasis browser dari Trillian.im, full-screen video dan filter, penyesuaian lebih visual banyak, transfer file multiple simultan, dan tema, serta dukungan teknis. Fitur-fitur ini tersedia untuk 30 hari pertama Anda menggunakan versi gratis, maka mereka menonaktifkan. Perubahan terbesar, selain antarmuka reskinned, adalah peningkatan kinerja jangka diperlukan dan dukungan untuk berbagai protokol IM. Lama fans tidak akan kecewa dengan perubahan, meskipun mereka menggunakan versi gratis jelas tidak akan mendapatkan efek penuh dari fitur Trillian lebih-lanjut.


Chattingan dalam satu paket

Komentar :

ada 0 komentar ke “Chattingan dalam satu paket”

Posting Komentar

Loading...

Faceblog on Facebook

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Total Tayangan Halaman

Label

free counters

Arsip Blog

 
Faceblog is proudly powered by Blogger.com | Template by Faceblog