Harga Blog Rp.10.225.000Ada yang Mau Nawar

Senin, 25 Oktober 2010

Linux Dan Antivirus

pengguna linux baru harus memperhatikan ini. Ada antivirus tersedia di repo. Anda mungkin bertanya, "Tapi bukankah Aku berjanji linux yang bebas virus? Itu alasan penting bagi saya untuk beralih dari Windows ke Linux "Yah kebenaran hard Linux tidak memiliki kategori sendiri itu virus.. Tapi, bagian yang akan membuat Anda bahagia adalah bahwa, kecuali Anda * * bodoh, virus linux tidak dapat bertahan di lingkungan yang tidak bersahabat itu disediakan.

Lingkungan bermusuhan?
Anda harus telah memperhatikan bahwa linux mengharapkan Anda untuk menggunakan hak istimewa Super User dengan hati-hati dan lebih baik tidak dapat log in menggunakan akses root. Hal ini untuk menghindari penyebaran virus. Tanpa izin Anda virus tidak dapat bertahan dan saya yakin anda tidak bodoh membiarkan virus bertahan hidup! Ada kesamaan antara virus komputer dan virus biologis. Kedua virus ditandai sukses atau berbahaya, jika laju multiplikasi itu lebih besar dari tingkat deplesi itu. Pada Windows, mencapai ini mudah, tetapi Linux berkat keamanan itu, tidak. Jadi virus memiliki lingkungan yang bermusuhan di Linux, dan karenanya tidak bertahan hidup!
Tapi kemudian kenapa antivirus?
Ada virus di linux, dan pandai. Hal ini disebut Bliss dan kita bisa membicarakannya nanti. Ini adalah eksperimental dan tidak ada niat merugikan saya percaya. Kebutuhan antivirus adalah untuk memastikan bahwa Anda tidak berakhir menginfeksi teman-teman Anda komputer yang menjalankan Windows. Oleh karena itu Anda perlu memastikan bahwa file yang telah Anda download dan yang Anda menerima atau mengirim ke teman yang tidak terinfeksi. Tentu saja Anda aman, tetapi Anda perlu memastikan keselamatan teman-teman Anda masih terjebak dengan Windows. Oleh karena itu Antivirus. Selain itu Anda mungkin akan dual boot. Jadi jika Windows Anda akan terinfeksi, anda dapat boot ke Linux dan scan partisi Windows Anda untuk dengan mudah menghapus kode mengganggu!
Anda juga dapat membantu teman-teman dengan memiliki mereka USB diperbaiki. Virus yang saya temui beberapa hari membuat Menonaktifkan USB, sehingga membuatnya tidak dapat digunakan. Hal ini tidak diakui oleh Windows. Jadi plug ke Linux (akan terdeteksi! Presto!), Scan, bersih dan menyimpan teman Anda!
Apa yang harus saya gunakan?
Saya menggunakan Avast! Home Linux. Anda dapat mendownloadnya dari sini. Juga karena kunci pendaftaran diperlukan untuk itu untuk bekerja. Anda bisa mendapatkannya dari sini. Apakah dicatat bahwa kunci pendaftaran tersedia secara gratis.
Untuk pengguna arsitektur amd64 Ubuntu
Karena tidak ada link untuk men-download paket deb. Untuk arsitektur amd64, maka download paket arsitektur i386 dan memaksa menginstalnya. Gunakan kode ini untuk menginstal.

    
sudo dpkg-force-arsitektur-i avast4workstation_1.2.0-2_i386.deb
Dan untuk menjalankan antivirus avast diinstal menjalankan ini

    
linux32 avastgui &Masukkan kunci pendaftaran untuk penggunaan pertama kali. Dan mulai menghapus file-file bersembunyi virus tidak aktif.
Banyak berkat CARA kutemukan di Forum Ubuntu untuk instalasi kekuatan terlepas dari arsitektur. Saya tidak dapat menelusuri link saat ini.
Semoga Posting ini berguna bagi Anda.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Linux Dan Antivirus”

Posting Komentar

Loading...

Faceblog on Facebook

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Total Tayangan Halaman

Label

free counters

Arsip Blog

 
Faceblog is proudly powered by Blogger.com | Template by Faceblog