Harga Blog Rp.10.225.000Ada yang Mau Nawar

Minggu, 10 Oktober 2010

SpywareBlaster 4.4

SpywareBlaster dimulai sebagai blocker perangkat lunak berbahaya difokuskan pada serangan berbasis ActiveX. Hal ini terus bahwa komponen dan diperluas, dan sekarang dapat memblokir semua jenis spyware yang akan dikirimkan melalui browser Web Anda, walaupun pembelaan yang paling berguna untuk pengguna Internet Explorer.
Yang didedikasikan IE alat-alat yang berguna. Pengguna dapat memblokir semua konten Flash, membuat backup terenkripsi dari file Host, mengelola pengaturan halaman browser, cookie blok, dan membuat blok disesuaikan ActiveX. Firefox dan Netscape perlindungan khusus hanya menawarkan memblokir cookie, tetapi Anda dapat membuat daftar hitam disesuaikan yang akan berfungsi di beberapa browser. Pengguna juga dapat membuat snapshot sistem untuk pemulihan PC pada kasus serangan yang menghancurkan. Antarmuka yang dirancang dengan baik, rapi dan mudah dinavigasi. Untuk $ 10 a tahun pengguna bisa mendapatkan update file definisi otomatis dan dukungan teknis, jika mereka harus dilakukan secara manual.
Ini sedikit mengejutkan bahwa tidak ada dukungan untuk Opera, dan ada kurangnya kemampuan nyata spyware removal. Meskipun kami menghargai pekerjaan baik yang SpywareBlaster telah dilakukan di masa lalu, ini versi saat ini tidak tahan sangat baik terhadap produk keamanan lain yang mencegah serangan dan menghilangkan infeksi.


SpywareBlaster 4.4

Komentar :

ada 0 komentar ke “SpywareBlaster 4.4”

Posting Komentar

Loading...

Faceblog on Facebook

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Total Tayangan Halaman

Label

free counters

Arsip Blog

 
Faceblog is proudly powered by Blogger.com | Template by Faceblog