Harga Blog Rp.10.225.000Ada yang Mau Nawar

Minggu, 10 Oktober 2010

Youtube Converter

The quibbles kecil yang kita miliki dengan Free YouTube ke MP3 Converter tidak ada hubungannya dengan fungsinya. Ini efektif freeware siap untuk pergi langsung dari kotak, tetapi dapat dengan mudah disesuaikan oleh pengguna.
Tidak ada upaya telah dilakukan untuk berdandan utilitarian antarmuka program, yang terdiri dari tujuh tombol besar, beberapa bidang, dan menu drop-down. Sebuah kotak teks biasa menyarankan pengguna untuk menyisipkan URL di lapangan, dan ini semua petunjuk pada layar Anda butuhkan. Setelah Anda melihat judul video di lapangan, Anda klik Download dan program pergi bekerja. Proses itu tidak meringankan cepat, tapi mengingat ukuran beberapa file tes kami, itu tidak buruk. file Dikonversi dimainkan tanpa hambatan.
Keindahan konverter ini terletak pada set up sederhana. Secara default, file konversi akan disimpan ke folder program dalam My Documents, dan mereka mempertahankan nama sumber video. File tersebut disimpan sebagai MP3, kualitas normal. Pengaturan ini mudah berubah, sekalipun, dengan tombol cepat-akses dan menu drop-down. Pekerjaan yang paling pengguna mungkin harus lakukan adalah mengisi formulir yang di ladang Tags opsional untuk artis, judul, lagu, dan informasi lainnya.
Sayangnya, program ini tidak terintegrasi dengan browser Anda, tetapi Anda dapat memilih untuk memiliki secara otomatis mengambil URL dari clipboard, yang menghilangkan satu langkah dari proses pemotongan dan paste. Hal ini juga menginstal Ask.com Toolbar dan me-reset halaman rumah Anda ke situs Web Ask.com secara default, jadi jika Anda tidak ingin tambahan ini, Anda harus matikan beberapa kotak selama proses instalasi. Ketidaknyamanan ini disajikan oleh kenyataan bahwa program ini tidak hanya efektif, tetapi juga biaya apapun untuk digunakan. Kami sangat merekomendasikan Gratis YouTube ke MP3 Converter untuk setiap user.


Youtube to Mp3

Komentar :

ada 0 komentar ke “Youtube Converter”

Posting Komentar

Loading...

Faceblog on Facebook

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Total Tayangan Halaman

Label

free counters

Arsip Blog

 
Faceblog is proudly powered by Blogger.com | Template by Faceblog