Harga Blog Rp.10.225.000Ada yang Mau Nawar

Minggu, 17 Oktober 2010

Age of Empire - Full versi

Age of Empires mengharuskan pemain untuk mengembangkan peradaban dari segelintir pemburu-pengumpul ke kerajaan Umur luas Besi. Untuk menjamin kemenangan, pemain harus mengumpulkan sumber daya dalam rangka untuk membayar unit baru, bangunan dan teknologi yang lebih maju. Sumber daya juga harus dilestarikan, karena tidak ada sumber daya baru menjadi tersedia sebagai permainan berlangsung, artinya, jika Anda memotong pohon bawah, pohon tidak akan kembali.
Dua belas peradaban tersedia. Setiap individu dengan set atribut, termasuk sejumlah berbagai teknologi yang tersedia dan unit. Setiap peradaban memiliki teknologi unik bagi mereka, sehingga tidak ada peradaban memiliki semua teknologi mungkin dalam permainan. Peradaban dipilah menjadi empat gaya arsitektur yang berbeda, berdasarkan Asia Timur, Mesopotamia, arsitektur Mesir dan Yunani, yang menentukan tampilan dalam game mereka.
Komponen utama dari permainan ini adalah kemajuan melalui empat usia. Ini adalah Zaman Batu (Mesolithic / Paleolitik), Era Tool (Neolitik / Chalcolithic), Zaman Perunggu dan Zaman Besi. Kemajuan antara usia diteliti di Pusat Kota, dan kemajuan masing-masing membawa pemain teknologi baru, senjata, dan unit.
Mode Skenario kustom: penyerbu Champa menyerang kerajaan Khmer, yang mencoba untuk membangun Angkor Wat legendaris.
Permainan ini memiliki empat kampanye pemain tunggal di mana pemain dibutuhkan untuk menyelesaikan tujuan khusus. Kampanye adalah kumpulan skenario yang diselesaikan secara linear. Kampanye mengikuti sejarah, Mesir Yunani, Babilonia dan peradaban Yamato. Selain kampanye, ada mode permainan yang disebut "peta acak", di mana peta yang berbeda dihasilkan untuk setiap permainan baru. Variasi peta acak, seperti "cocok kematian" sumber daya berat, juga tersedia.
Age of Empires juga difasilitasi bermain online dan jaringan dengan sampai 8 orang secara bersamaan. Karena bermain jaringan kurang canggih dibandingkan dengan modern, lag permainan dan pemutusan sering terjadi. Sampai 19 Juni 2006, permainan multiplayer didukung oleh Microsoft Gaming Zone. Pada titik itu, Zona ditinggalkan dukungan dari game CD-ROM yang paling, termasuk Age of Empires dan Age of Empires II: The Age of Kings.
Penciptaan skenario buatan pengguna atau serangkaian skenario (kampanye) untuk permainan ini dimungkinkan dengan menggunakan Builder Skenario. Alat ini lebih sederhana dan lebih mudah untuk belajar dari editor sebanding digunakan dalam permainan lebih modern, tetapi memiliki kemampuan lebih sedikit sebagai hasilnya. Ensemble Studios digunakan Builder Skenario untuk membuat kampanye pemain tunggal yang dikirimkan dengan permainan ritel. Berbagai situs resmi ada di mana skenario kustom dapat diserahkan dan download. Pada akhir tahun 2005, ditemukan bahwa dengan memodifikasi berbagai file data, unit hadir dalam versi beta permainan dapat dibuat tersedia dalam editor. Beberapa unit mengaburkan termasuk pesawat ruang angkasa dan seorang pahlawan bahwa perubahan kepemilikan saat unit bergerak di dekatnya. Melalui mengedit data, aturan penempatan unit juga dapat dimodifikasi. Hal ini memungkinkan unit untuk ditempatkan di medan apapun dan di atas unit lain, yang menciptakan kemungkinan-kemungkinan baru untuk desain. penemuan penting lainnya termasuk medan baru template, mode untuk treble luka setiap unit, dan alat untuk mengedit ukuran peta.
Teknologi
Teknologi diteliti di gedung-gedung tertentu, dimana mereka umumnya terkait, misalnya, penelitian agama dilakukan di kuil-kuil dan baja membaik diteliti di lubang penyimpanan. Kemajuan teknologi datang dalam banyak kategori, seperti upgrade militer (senjata yang lebih baik dan baju besi untuk unit), upgrade ekonomi (meningkatkan efisiensi pengumpulan sumber daya), upgrade agama (tingkat konversi yang lebih cepat dan kemampuan lebih untuk imam) dan upgrade infrastruktur (benteng kuat dan lebih bangunan tahan). Sebagai penelitian teknologi dasar selesai, teknologi yang lebih maju mungkin menjadi tersedia. Beberapa teknologi yang tidak tersedia bagi peradaban tertentu.
Teknologi memainkan peran yang sangat penting dalam strategi permainan. Sebagai peradaban yang berlangsung selama berabad-abad, teknologi menjadi lebih dan lebih mahal, yang membuat pengumpulan sumber daya yang diperlukan untuk penelitian mereka sulit. Sebagai akibatnya, menyeimbangkan tenaga kerja dari desa di berbagai sumber dapat membuat perbedaan antara kemenangan dan kekalahan.
Unit
Pemain mengontrol berbagai unit sipil dan militer. Hampir semua unit dapat ditingkatkan melalui penelitian (misalnya pengumpulan lebih cepat bagi penduduk desa, baju besi kuat untuk unit militer, dan jangkauan yang lebih panjang untuk pemanah).
Tanah unit berbasis paling lazim di gameplay. Penduduk desa adalah unit paling mendasar dalam Age of Empires. Fungsi utama mereka adalah untuk mengumpulkan sumber daya; menebang pohon untuk kayu, pertambangan batu dan emas, dan berburu, mencari makan, pertanian, atau memancing untuk mendapatkan makanan. Penduduk desa juga bisa membangun dan memperbaiki bangunan baik bangunan dan kapal angkatan laut, dan mampu terlibat dalam pertempuran tangan ke tangan ketika diperlukan. Imam adalah non-tempur unit yang dapat menyembuhkan sekutu unit atau "mengkonversi" unit musuh (dalam hal ini target unit perubahan kesetiaan). unit Infanteri, seperti clubmen, pedang, dan hoplites menggunakan serangan jarak dekat untuk menyerang dalam jarak dekat. unit Mounted termasuk kereta, pasukan berkuda, dan gajah perang. Pemanah, dipasang atau berjalan kaki, menyerang pada jangkauan. Pengepungan unit terdiri dari dua jenis: ketapel dan ballista. Catapults melemparkan batu yang menghasilkan kerusakan ledakan, mempengaruhi semua unit di daerah kecil, dan sangat efektif terhadap bangunan dan kelompok unit. ballista ini kurang merusak terhadap bangunan dan unit, tetapi kebakaran lebih cepat dan lebih murah dibandingkan dengan katapel.
unit Nautical sering memainkan peran sekunder, tetapi dapat penting untuk kemenangan. Perahu nelayan mirip dengan penduduk desa di bahwa mereka dapat mengumpulkan ikan. Merchant sumber daya perdagangan kapal dari stockpile dan menukarnya dengan emas di dermaga pemain lain, dengan jumlah emas yang diperoleh menjadi relatif dengan jarak antara kedua dermaga. Transportasi kapal membawa satuan lahan dari satu wilayah tanah yang lain. Selain menyerang kapal musuh, kapal perang dapat sangat efektif dalam menyerang unit darat dekat dengan garis pantai (karena unit huru-hara tidak bisa membalas). Kapal perang datang baik sebagai kapal dayung yang api panah atau triremes yang memulai baut atau batu-batu (yang sangat efektif terhadap bangunan di dekat garis pantai).
Unit jenis identik, terlepas dari peradaban (meskipun peradaban tertentu mungkin telah meningkatkan variasi unit-unit). Jadi, misalnya, pendekar Choson Korea luas identik dengan Persia atau Fenisia satu, seperti juga pemanah, axemen, pemain pedang pendek, kavaleri, dan sebagainya. Beberapa armors dan pakaian secara historis tidak akurat, dengan pedang panjang mirip bantalan lebih ke Praetoria Romawi, dan tulang phalanx tentara memiliki baju besi yang sangat berat dengan perisai menara besar yang tidak pernah diberikan kepada setiap prajurit kuno [riset asli?]. Beberapa unit juga tersedia dalam permainan untuk peradaban yang tidak pernah, secara historis, telah mereka; hoplites dapat dilatih oleh setiap peradaban kecuali Persia, dan beberapa peradaban menengah Asia dapat melatih pasukan dan perwira, sedangkan Yamato Jepang dapat membangun triremes.
Bangunan Sebuah penyelesaian Besi Umur baru saja diserang.
Pusat Town adalah salah satu bangunan paling penting dalam permainan. Berikut desa diciptakan, dan kemajuan umur diteliti. Kebanyakan skenario masing-masing pemain mulai dengan Pusat Kota tunggal, kemampuan untuk membangun beberapa Town Center adalah membuka kunci dengan pembangunan Pemerintah Pusat selama Zaman Perunggu. Pusat Kota menyediakan dukungan penduduk untuk empat unit. Dalam rangka membangun unit lebih, rumah harus dibangun. Setiap rumah mendukung empat unit, dan meskipun sejumlah rumah dapat dibangun (suatu konsep yang tidak diselenggarakan dalam permainan kemudian seperti Age of Mythology), mereka hanya dapat mendukung maksimal lima puluh unit.
unit militer diproduksi pada bangunan spesifik yang relevan ke daerah mereka. Semua unit laut diciptakan di dermaga. Dinding dan menara benteng defensif (Age of Empires adalah salah satu permainan strategi pertama real-time untuk memasukkan dinding cukup kuat untuk membentuk sarana layak pertahanan). Peternakan digunakan untuk memproduksi makanan. Lumbung, lubang penyimpanan, dan Pusat Kota yang digunakan untuk menyimpan sumber daya disimpan oleh penduduk desa. Empat keajaiban yang berbeda untuk masing-masing dari empat gaya arsitektur.
Keajaiban adalah monumen besar mewakili pencapaian arsitektur dari waktu, seperti Piramida Mesir. Mereka membutuhkan sejumlah besar sumber daya untuk membangun dan dibangun sangat perlahan. Keajaiban tidak bisa memproduksi unit atau melakukan penelitian. Dalam skenario dengan kondisi Standar Victory, seorang pemain bisa menang dengan membangun heran dan menjaga dari kehancuran selama 2.000 tahun. Membangun heran juga sangat meningkatkan skor pemain, yang bermanfaat dalam game "skor". Pemain biasanya membuat prioritas utama mereka untuk menghancurkan musuh keajaiban, terutama dalam kondisi Standar Kemenangan. Untuk alasan ini dan karena heran adalah relatif mudah untuk menghancurkan, bertanya-tanya harus dijaga dengan baik setiap saat.

* Microsoft ® Windows ® XP
    
* PC dengan 1,4 Ghz setara atau lebih tinggi prosesor yang mendukung SSE
    
* 256 MB RAM
    
* 2.0 GB ruang hard disk
    
* 32x kecepatan atau lebih cepat drive CD-ROM
    
* 64 MB video card dengan HT & L
    
* Kartu suara dengan speaker atau headphone
    
* Microsoft Mouse atau alat penunjuk yang kompatibel
    
* 56,6 Kbps atau modem yang lebih baik untuk bermain online
    
* DirectX 9.0c atau lebih
7zip Password j@ck1. Ekstrak iso dengan winrar atau 7-zip2. mount iso di daemon tools, alkohol 120 atau PowerISO3. menginstal permainan4. bermain dan menikmati

 

Komentar :

ada 0 komentar ke “Age of Empire - Full versi”

Posting Komentar

Loading...

Faceblog on Facebook

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Total Tayangan Halaman

Label

free counters

Arsip Blog

 
Faceblog is proudly powered by Blogger.com | Template by Faceblog