Harga Blog Rp.10.225.000Ada yang Mau Nawar

Minggu, 17 Oktober 2010

Soldier of Fortune - Full Versi

Ketika sebuah misi rutin berjalan mengerikan salah, Anda menemukan diri melawan musuh berbahaya yang tidak mengenal batas. Terserah anda untuk mengakhiri sebuah plot ekstrimis yang bertujuan melempar dunia ke dalam kekacauan global. Hanya senjata-bawah tanah untuk-menyewa dapat berhasil dalam perang ini kotor!
hikayat berlanjut dengan organisasi yang dikenal sebagai toko tempat pemain mengambil peran seorang tentara bayaran yang disewa. Pemain akan mengalami semua sensasi dan memerangi bahaya peledakan bayaran melalui situasi pertempuran intensitas tinggi di hotspot dunia yang paling berbahaya di Timur Tengah, Afrika, Asia dan Eropa Timur. Cara atau alat yang diperlukan, pemain akan perlu untuk mengungkap plot yang kompleks dan mengalahkan organisasi ekstremis bertekad untuk membuang dunia ke dalam konflik global. Kegagalan bukanlah suatu pilihan.
ESRB Content Descritpor: M Rated untuk Darah dan Obat Referensi Gore,, Kekerasan Intense, Tema seksual, Bahasa Kuat. Pengalaman Game Mei Ubah Selama Play Online.
Soldier of Fortune: Payback Fitur Download
* Dibangun untuk memanfaatkan kekuatan generasi berikutnya - Fitur sistem pemodelan yang paling keterlaluan dari setiap Prajurit sebelumnya angsuran Fortune, memungkinkan untuk kerusakan mengejutkan. Musuh tidak hanya akan bereaksi terhadap area tertentu mereka telah memukul tapi juga kekuatan senjata mereka telah dipukul dengan dan akan terus berjuang sampai pukulan terakhir telah disampaikan.* Salah satu koleksi yang paling mematikan dari senjata yang pernah dirakit - The gudang mengesankan mencakup array lebih dari 30 senjata, termasuk sub-senapan mesin, senapan serbu, senapan sniper, proyektil bahan peledak, lampiran senjata dan memotong-tepi senjata taktis.* Paling berbahaya di dunia hotspot - Pemain akan menemukan diri mereka dilemparkan ke dalam situasi bayaran otentik di hotspot dunia nyata di seluruh dunia. Pemain harus bertahan penyergapan dan penyelamatan diplomat, menyusup sebuah organisasi teroris, pergi pada pencarian dan menghancurkan misi dan banyak lagi.* Musuh di setiap sudut - situasi pertempuran intensitas tinggi dimana pemain akan perlu untuk mencatat lebih dari 15 musuh unik termasuk teroris, mafia, pemberontak, tentara musuh dan banyak lagi.* Bersaing online - Mainkan favorit Anda, termasuk pertandingan kematian, pertandingan tim kematian, eliminasi, dan penghapusan tim, menangkap bendera dan banyak lagi. Opsi online tambahan termasuk peta disetel secara khusus untuk aksi multiplayer dan setting server banyak Play online.* Compelling baru alur cerita - Ketika sebuah misi pengawalan rutin berjalan mengerikan salah, pemain menemukan diri mereka berjuang melawan musuh berbahaya yang tidak mengenal batas. Sebagai Mason Thomas tentara bayaran, pemain akan perlu untuk mengungkap dan memberhentikan seorang plot ekstrimis yang bertujuan melempar dunia ke dalam kekacauan global.


  • Windows XP/ Windows Vista
  • Intel Pentium 4 2.5GHz
  • 512 MB RAM
  • 3.3 GB uncompressed dard drive space
  • 256MB DirectX 9.0c compatible 3D accelerated video card with pixel/vertex shaders version 2.0 - ATI Radeon X800 or NVIDIA GeForce 6800
  • DirectX 9.0c (included)
  • DirectX 9.0c compatible sound card
  • Windows XP
  • Intel Core 2 Duo 2.0 GHz
  • 1.0 GB RAM
  • 512MB DirectX 9.0c compatible 3D accelerated video card with pixel/vertex shaders version 2.0 - ATI Radeon X1900 or NVIDIA GeForce 7900

Komentar :

ada 0 komentar ke “Soldier of Fortune - Full Versi”

Posting Komentar

Loading...

Faceblog on Facebook

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Total Tayangan Halaman

Label

free counters

Arsip Blog

 
Faceblog is proudly powered by Blogger.com | Template by Faceblog