Harga Blog Rp.10.225.000Ada yang Mau Nawar

Minggu, 10 Oktober 2010

SopCast 3.2.9

Menggabungkan saluran media penyiaran dan distribusi media di bawah satu atap, SopCast adalah cara yang ringan untuk memeriksa streaming video yang berasal dari sumber yang bersifat mungkin meragukan.
Ada tiga komponen utama program. Saluran Live streaming saluran televisi sebagian besar dari Cina, Jepang, dan Korea. VoD Saluran video-on-demand, dan MyServer memungkinkan Anda siaran media dari komputer mereka ke pengguna SopCast lain. Kami tidak bisa mendapatkan pilihan VoD untuk bekerja, tapi Saluran Live menarik di film kartun dari Cina, olahraga dari Eropa, dan video musik dari Brazil. Anda dapat menambahkan saluran ke daftar favorit, menyesuaikan ukuran layar, dan banyak lagi. Namun, refresh rate yang lamban, dan pemutaran video sering membeku.
Pengguna dapat log in secara anonim, atau membuat account - yang diperlukan untuk mendistribusikan konten Anda sendiri. Meskipun SopCast bisa menyenangkan, masalah stabilitas dan saluran siaran terbatas mungkin agar tidak menjangkau khalayak yang lebih luas.


 SopCast 3.2.9

Komentar :

ada 0 komentar ke “SopCast 3.2.9”

Posting Komentar

Loading...

Faceblog on Facebook

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Total Tayangan Halaman

Label

free counters

Arsip Blog

 
Faceblog is proudly powered by Blogger.com | Template by Faceblog